Tips Memilih Kursi Kerja dan Kipas Angin

Mei 18, 2013

Beberapa waktu lalu salah satu batang plastik penyangga bagian bawah antara roda dan poros kursi kerja saya patah. Selidik punya selidik sepertinya kelebihan beban muatan 🙂 Padahal asyik banget pake kursi ini, ergonomis.

Bukan sekali dua kali saya mengalami jatuh dari kursi atau tempat duduk berbahan dasar plastik. Sehingga saya jadi berhati-hati kalau mau duduk. Jadi lebih baik memilih yang penyangganya dari besi, lebih awet.

Demikian pula soal kipas angin. Meskipun kondisi di rumah tidak terlalu panas, alias AC (angin cendela) masih terasa sejuk, terkadang perlu penyejuk tambahan kalau pas malam hari. Nah, sebaiknya jangan memilih kipas angin yang baling-balingnya terbuat dari plastik, apalagi dari bambu (ups… jadi inget baling-baling terbangnya doraemon :p  ).

Pilihlah kipas angin dengan baling-baling dari besi. Kenapa? karena akan terasa lebih dingin dibanding plastik. Cobain deh. Anda bisa bandingkan waktu Anda jalan-jalan di hypermart atau toko elektronik yang menjual kipas angin. Harga tidak terlalu terpaut banyak antara plastik dan besi. Jadi mending pilih besi… dingin.ngin..ngin…. 🙂

Tips ini sepertinya sepele… Tapi tentu akan bermanfaat untuk menambah pengalaman Anda.

Telah dibaca :7206

Incoming search terms for the article:

,pilih kipas angin baling baling besi atau plastik

Leave a Reply