Membeli Produk Yang Mendukung Produktivitas

Mengatur pengeluaran memang harus bijak. Seperti yang pernah saya tulis tentang “Kecerdasan Keuangan” di blog adabisnis.com, bahwa kita harus bisa menunda kesenangan untuk sesuatu yang tidak mendesak.

Tapi bagaimana jika kita membeli barang-barang mahal ataupun mewah untuk mendukung produktivitas? misalnya : beli HP seharga 15 juta, atau leptop seharga 24 juta….

Menurut saya, hal-hal yang bisa mendongkrak produktivitas sebaiknya jangan ditunda-tunda… Contohnya : “ikutan workshop yang bagus tapi sayang harganya mahal”…. Ya kalau dengan ikutan workshop itu wawasan bertambah dan mindset terbaharui WHY NOT ?  Sekalipun harus dibela-belain nyicil atau hutang misalnya.. hehehe

Jadi, jika Anda saat ini tertarik untuk beli sesuatu atau ikutan sesuatu, kalau itu memang bisa membuat Anda dapat profit lebih banyak, DISEGERAKAN SAJA!!! Jangan ditunda-tunda lagi.

Saya pernah “mbela-mbelain” datang jauh-jauh ke luar kota untuk ikutan seminar yang sebenarnya harganya tidak seberapa… Tapi kan harus menginap di hotel kalau kemalaman?? Tapi ternyata saya dapat banyak hal yang luar biasa dari situ. Anggap saja itu dibiayai oleh perusahaan kita sendiri 🙂

Jika Anda perlu terobosan dalam bisnis, maka Anda juga perlu upgrade diri dan upgrade TOOLS yang Anda gunakan!

 

Telah dibaca :112

Tinggalkan komentar