Kalimat Yang Membuat Pria Klepek-Klepek

September 3, 2017

Mengerti akan kebutuhan dan kesenangan pasangan tentu akan membuat hubungan pernikahan semakin manis. Artikel ini lebih ditujukan untuk para wanita.

Berikut ini beberapa kalimat yang disukai oleh pada umumnya pria yang layak untuk diucapkan oleh seorang wanita :

1. “Kamu terlihat tampan pa…”

Bukan hanya wanita yang seringkali tidak nyaman (insecure) dengan penampilannya. Dengan memberikan pujian seperti “kamu terlihat tampan”, maka ini bisa membantu untuk menenangkan sikap “insecure” dan membuatnya merasa percaya padamu.

Apalagi jika seorang pria tersebut memang sedang berusah memaksimalkan penampilannya, maka ia akan merasa usahanya terlihat jelas olehmu

2. “Aku suka (bagian tubuhmu) pa….”

Berikan pujian pada bagian tubuhnya yang benar-benar membuatmu kagum. Mungkin perutnya yang njembling, tangannya yang kekar, rambutnya yang bergaya seperti dedy corbuser, atau bagian tubuh lain yang menurutmu itu seksi.

Seorang pria umumnya ingin tahu bagian apa dari dirinya yang membuatmu menyukainya. Itu akan membuatnya semakin percaya diri.

3. “Aku suka ketika/saat papa…”

Rasa senang yang kamu lontarkan ketika ia melakukan sesuatu juga akan semakin membuatnya jatuh cinta padamu. Misalnya ketika ia mengusah-usap dahimu atau sedang membelai rambutmu.

Ketika kamu senang dengan apa yang ia lakukan, pujilah. Jika kamu tidak mau merespon, maka ia akan berpikir bahwa kamu tidak senang dengan apa yang ia lakukan.

Sampaikan kalimat seperti ini  : “Aku suka saat kamu memegang tanganku ketika menyebrang jalan”. Ketika ia mendengar kalimat ini, maka ia akan berusaha melakukan hal yang sama di lain waktu untuk menyenangkan pasangannya. Semakin sering kamu memujinya, maka akan semakin sering pula ia melakukan hal tersebut.

4. “Perempuan itu memperhatikanmu pa…”

Kalimat ini akan meningkatkan kepercayaan diri seorang pria. Di sisi lain, ia akan tersadar bahwa kamu baru saja melihat wanita lain yang memperhatikannya tapi kamu tidak takut untuk menyampaikannya. Hal ini akan menunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang percaya dan yakin bahwa pasanganmu tidak mudah tergoda oleh wanita lain.

5. “Kamu benar…”

Setiap wanita tentu akan senang jika dirinya benar. Hal ini berlaku pula untuk para pria. Ketika ia memang terbukti benar, sampaikan kalimat di atas, apalagi ketika kalian sedang berdebat. Hal ini akan menunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang rasional, yang mau mengakui kesalahan.

6. “Pa, bisa bantu tidak ??..”

Hampir semua pria sangat senang menunjukkan sikap gagahnya. Memberikan bantuan pada wanita akan membuatnya terlihat macho. Mintalah bantuan darinya dengan kalimat yang lebih lembut, tetapi jangan memintanya ketika kamu masih bisa melakukannya sendiri.

Cinta perlu disirami agar terus bertumbuh menjadi besar. Lakukan tips di atas agar pernikahanmu semakin bahagia.

Ingin mendapatkan email inspiratif dari Purba Kuncara langsung ke inbox Anda ?

Silahkan daftar di mailing list purbakuncara.com

Leave a Reply




Ingin mendapatkan email inspiratif dari Purba Kuncara langsung ke inbox Anda ?

Silahkan daftar di mailing list purbakuncara.com