Menjaga Reputasi Perusahaan

Suatu ketika ada kesalahan “berat” yang dilakukan oleh perusahaan tempat Anda bekerja. Misalnya itu karena keteledoran salah satu karyawan atau salah satu bagian. Tapi masih belum sempat terpublish ke umum.

Atau mungkin ada ketidakpuasan Anda akan management yang buruk. Anda kecewa. Dan Anda curhat ke orang luar, apalagi ke kompetitor. Ini malah akan memperburuk citra perusahaan tempat Anda bekerja.

Seharusnya setiap hal yang terjadi dalam internal perusahaan jangan sampai ke luar. Obrolkan setiap masalah dan kejanggalan pada pimpinan Anda. Jangan malah ke orang luar. Tentunya pimpinan dengan sangat senang sekali jika Anda bisa terbuka.

Keep silent! No comment jika ada orang luar berusaha mengorek-ngorek keburukan perusahaan tempat Anda bekerja. Arahkan mereka untuk berhubungan dengan PR.

Jangan suka meludah di sumur yang airnya Anda minum.

Jangan suka menjelekkan perusahaan tempat Anda bekerja

    Telah dibaca :4820

    1 thought on “Menjaga Reputasi Perusahaan

    1. Yupz,,True True True,,Sebuah Pelajaran Hidup Yang Baguz.. Silent Is Gold Ketika Orang Lain Mengorek2 Tentang Persh Qt Hanya Untuk Hal2 Negatif.. Keterbukaan Kudu Diterapkan Didalam Perusahaan.. Untuk Para Karyawan : Jangan Bekerja Hanya Untuk Mendapat Fee Saja Tapi Pikirkan Bagaimana Caranya Mengembangkan Persh Tersebut,,Anggap Persh Tersebut Seperti Persh-mu Sendiri!

      [Reply]

    Tinggalkan komentar