Ora Usah Dipikir Abot-Abot

November 26, 2016

graciafm
Selama 5 hari ini saya harus pontang-panting ngurusin radio di luar kota yang lagi uji coba di tempat baru. Sebenarnya saya sudah buat deadline harus selesai dalam 3 hari, tapi ternyata lebih dari itu karena hujan terus kalau sore. Mana daerahnya rawan petir, jadi kalau hujan mending tidak naik tower.

Di tengah perjalanan “pontang-panting” itu, dalam hati saya berkata : “Capek banget hari-hari ini…. Mau cepat-cepat pulang ke rumah, ngurus kerjaan di kantor, ketemu anak istri”… Lalu dalam hati saya ada kata-kata : “Ora usah dipikir abot-abot”… Langsung seketika saya tertawa terbahak-bahak.. hahaha…

Kebiasaan saya kerja di online, lalu di offline, jauh sekali memang rasanya… maksudnya rasa capeknya. Kalau di online, hampir ga ada capeknya, punya banyak waktu luang. Sedang di offline  jadi terasa lebih ribet, pontang-panting ke sana kemari, banyak wasting time karena adanya cuaca yang tidak mendukung dll.

Kalau Anda kebetulan terbiasa kerja di online, lalu mencoba di offline dan sekarang lagi capek fisik dan pikiran, mungkin kata-kata ini tepat untuk Anda : “Ora usah dipikir abot-abot” (Jangan dipikir terlalu berat).

relax

Ingin mendapatkan email inspiratif dari Purba Kuncara langsung ke inbox Anda ?

Silahkan daftar di mailing list purbakuncara.com

Leave a Reply




Ingin mendapatkan email inspiratif dari Purba Kuncara langsung ke inbox Anda ?

Silahkan daftar di mailing list purbakuncara.com